< All Topics
Print

Layanan Penginputan Nilai Susulan

1.     Tujuan

SOP ini bertujuan untuk memberikan panduan dalam proses penginputan nilai susulan bagi staf akademik Fakultas Sains dan Teknologi (FST) di UIN Jakarta.

2.     Ruang Lingkup

SOP ini mencakup prosedur penginputan nilai susulan yang dilakukan oleh staf akademik FST UIN Jakarta.

3.     Referensi
  1. Peraturan Akademik dan Kebijakan KRS FST UIN Jakarta.
4.     Istilah dan Definisi
  1. Nilai Susulan: Nilai yang diinput oleh staf akademik untuk mahasiswa yang melakukan ujian susulan setelah ujian utama.
5.     Diagram Alir, Dokumen dan Keterangan Kegiatan

(Tercantum pada halaman 3/3 prosedur ini)

6.     Form
  1. Formulir Penginputan Nilai Susulan FST UIN Jakarta
7.     Instruksi Kerja
  1. Pemohon mengisi Formulir Penginputan Nilai Susulan dengan cermat dan akurat sesuai dengan hasil ujian susulan
  2. Akademik menginput nilai susulan ke dalam sistem akademik
  3. Akademik memproses berkas dan nilai susulan yang diajukan
  4. Pemohon mengecek kembali nilai susulan yang diajukan
8.     Rekaman Mutu

Akademik akan mencatat setiap penginputan nilai susulan yang masuk dan mengarsipkan dokumen-dokumen terkait dengan penginputan tersebut.

Link Formulir Permohonan: https://docs.google.com/document/d/1R5U0jWfk2eMZXi9zhj-0ARo8DTz1cwGq97-rn-gOUQE/edit?usp=sharing

Link PDF: https://drive.google.com/file/d/1stVOV26u5SqH5j8H8ApKzy09puRFCssC/view?usp=sharing

Table of Contents