-
Lab
-
Mahasiswa
-
- Articles coming soon
-
- Articles coming soon
-
-
Perpustakaan
-
Staff
-
- Instruksi Kerja (IK) Pelayanan Tamu Fakultas dan Jurusan/Prodi
- Izin Belajar Bagi Dosen-Karyawan
- Pembayaran Honor Dosen Tidak Tetap
- Analisis Data
- Pembayaran Honor Pembimbing/Penguji Seminar Hasil
- Pembayaran Uang Makan
- Pencairan Anggaran
- Pengendalian Dokumen
- Perencanaan Program Kegiatan dan Pengajuan Anggaran
- SOP Identifikasi Kebutuhan Tenaga Pendidik (Dosen)
- SOP Pelayanan SK Dekan
- SOP Pengajuan dan Pemberian Cuti
-
-
- Articles coming soon
-
- Articles coming soon
-
-
Umum
-
- Articles coming soon
-
Pelayanan Surat Masuk
Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik mencakup manajemen persuratan yang masuk, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta memberikan panduan dalam penanganan surat masuk sesuai dengan SMM ISO 9001:2008. Prosedur ini dilaksanakan dalam lingkup kegiatan merespon dan menangani surat masuk pada Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, yang merujuk pada beberapa referensi penting, yaitu pedoman mutu dan tata persuratan. Berikut merupakan diagram alir Pelayanan Surat Masuk:
Berikut adalah penjelasan atau keterangan mengenai diagram alir di atas:
- Surat yang tidak jelas atau salah alamat, dikembalikan.
- Surat disortir sesuai dengan tujuan surat. Apabila surat ditujukan ke Dekan, maka surat diserahkan ke staf Dekan, apabila selain itu diserahkan langsung ke tujuan surat.
- Dekan mendisposisi surat sesuai dgn tujuan surat.
- Kasubbag Umum meneruskan surat dan meminta tanda terima dari penerima surat.
Dengan adanya proses pelayanan yang terstruktur dan komprehensif, diharapkan mahasiswa dan lembaga kemahasiswaan dalam lingkup Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Syarif Hidayatullah jakarta dapat bekerja sama dalam pelaksanaan prosedur yang telah ditetapkan serta mendapatkan layanan yang optimal sesuai dengan kebutuhan.