Help Center
Pelayanan Surat Masuk

1. TUJUAN
Memberikan panduan dalam penanganan Surat Masuk sesuai SMM ISO 9001:2008 pada Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.
2. RUANG LINGKUP
Prosedur ini dilaksanakan dalam lingkup kegiatan merespons dan menangani Surat Masuk pada Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.
3. REFERENSI
- Pedoman Mutu
- Tata Persuratan
4. ISTILAH DAN DEFINISI
Istilah dan definisi yang dipakai dalam penulisan Pedoman Mutu, SOP, Instruksi Kerja serta dokumen lainnya diuraikan secara rinci sesuai SMM ISO 9001:2008, diurutkan berdasarkan abjad dituangkan pada Lampiran Istilah dan Definisi.
5. DIAGRAM ALIR, DOKUMEN DAN KETERANGAN KEGIATAN
(Tercantum pada halaman 2/2 prosedur ini)
6. FORM
- Form Lembar Disposisi
7. INSTRUKSI KERJA
–
8. REKAMAN MUTU
- Lembar Disposisi
9. DOKUMEN TERKAIT
- Surat

PDF SOP Pelayanan Surat Masuk
https://drive.google.com/file/d/1-dIHdVfVVFOcaqxWfkuJvDjVV8MlWlKE/view?usp=drive_link